Kamis, 20 Mei 2010

One Love Me.

Kapan Ya Masa Ini Akan Terulang Lagi...?    
Entah sudah berapa lama aq bersamanya . dan tak ada niatan dalam diriku untuk melepasnya…,waktu terus berjalan begitu cepat.sudah bayak yg uda kita laluin,dari senang,bahagia,tawa,sedih,cemburu,dah masih banyak yg lainnya.tapi dari semua itu belum membuat kami puas,sebelum bertemu.dan semua itu hanya waktu yang bisa menjawabnya.

entah udah berapa banyak orang yang bertanya kepadaku ” apa yang membuatku memilihnya? apa yang membuatku mencintainya? apa yang membuatku bertahan dengannya?” dan untuk kesekian kalinya hanya senyum simpul yang tersungging dari bibirku untuk menjawabnya.

dan mungkin tiba saat nya aku mulai menjawab berbagai pertanyaan itu……………. kenapa aku memilihnya, kenapa aku mencintainya, dan kenapa aku masih bertahan untuknya. KARENA….. dia bisa menerimaku apa adanya, karena dia bisa menjadi problem solver bagiku, karena dia begitu telaten dengerin keluh kesahku, karena dia nggak pernah menuntut apa-apa ke aku, karena dia bisa menghormati aku sebagai seorang wanita, karena dia berbeda dengan cowok2 lain yang pernah kukenal, karena dia bisa memberikan semangat untukku, karena dia bisa mengubah aku menjadi seorang MEMEY yang seperti sekarang ini…. dan satu yang paling membuatku mencintainya, aku begitu kagum dengan sesuatu yang ada didirinya………………

dan sekarang sudah saatnya bagi kita berdua untuk lebih memikirkan masa depan kami berdua………..

buat fliend " makasih banyak atas support yang diberikan selama ini… hingga aku masi bisa bertahan dalam hubungan ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar