Jumat, 21 Mei 2010

" Kata - Kata Tentang Cinta "

* Segala hal terindah kita tidak dapat kita lihat dan sentuh, namun itu hanya bisa di rasakan dengan hati yang tulus dan suci.

* Setiap manusia di ciptakan tak ada yang sempurna,karena dengan kekurangan itulah kita saling melengkapi satu sama lain.

* Setiap hari kita berdekatan, kurasakan kehangatnya kemesraan, bila kita berjauhan,gelora jiwa rindu..Ahhh...inikah namanya Cinta ?

*Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu kerana orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu,
kau akan menyedari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sedari.


* Ya Tuhan seandainya dia tercipta untukku satukanlah hatinya dengan hatiku titipkan kemesraan di antara kami agar kebahagiaan ini abadai selamanya,tapi bila dia seandainya dia bukan milikku bawalah dia jauh dari pandanganku,jauhkan dia dari hidupku,agar aku tak dapat melihatnya,peliharalah aku dari kekecewaan.

* Cinta seringkali akan lari jika kita mencari, tetapi Cinta juga seringkali di biarkan pergi bila dia datang menghampiri.

* Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum kita bertemu dengan orang yang tepat, kita harus selalu bersyukur atas semua karuniaNya.

* Sayang tidak bermaksud Cinta, Suka tidak serasi dengan Cinta, Kagum bukan berarti Cinta, Kasih tidak semestinya Cinta, Cinta adalah Cinta.

* Cinta adalah yang memberi kelembutan jiwa, yang membuat kita lebih menginginkannya, yang memberi kehangantan di hati dan yang memberi kedamainan dalam pikiran.

* Kadang kala kamu tidak menghargai orng yang mencintaimu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya pada saat itu tiada guna sesalan, karena perginya tanpa kata lagi.

* Bisikan pertama yang membawa arti tuk selamanya, akan ku abadikan dalam ingatanku saat indah ku ucapkan kata itu oh..I Love U. bergetar terasa badan ini.

* Jangan terlalu mencintai cintamu...karena cintalah yg akhirnya akan membuat kita menangis.
* Jangan biarkan cinta itu menjadi segalanya buat kamu, karena jika dia pergi, kamu tidak akan punya apa-apa yang di tinggal.

* Cinta ibarat bantal jika kita dalam masalah dapat memeluknya, kita  dapat menangis padanya di saat kamu terluka, kita dapat merangkulnya saat kita bahagia.

* Cinta membutuhkan keadilan & kepercayaan jika hanya mengumbar emosi maka itu bukan cinta tapi nafsu….

* Kalau km marah keluarin AMARAHmu ,klu km sedih keluarin KESEDIHANmu tp awas klu km malu jngn keluarin Kemaluanmu hahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar