Rabu, 23 Juni 2010

Terjatuh Lagi

Y allah hamba mohon jangan lah buat hamba terluka lagi, sudah cukup derita derita hamba.
aku ingin lepasin semuanya tapi tak tau harus bagaimana, ya allah tunjukan bimbing hambamu ke jalan yang kau ridhoi....
ingin rasanya menjerit hati ini tapi tak bisa keluar suara ini hanya bisa menangis..Y_Y
engkau maha adil pada setiap hambamu hanya itu yang aku yakini.dan aku yakin kau tidak akan memberikan ujian melebihi kemampuan umatmu. aq akan slalu bersabar.
y allah kenapa dalam urusan cinta slalu aja aku tersiksa oleh cintaku ..?apakah aku tak pantas untuk di cintai..?
aku hanya ingin di cintai di sayang sepenuh hati. tapi mengapa cinta ku slalu berakhir dengan penderitaan buat aq selalu menangis.

bgt juga keluargaku kenapa menghukum aku dengan sedemikian ini,apa sungguh besar dosaku pada mereka.
hanya karena aku tidak mau menuruti kemauan mereka tuk menikah dengan pilihan mereka aku tidak di anggap lagi. aq berontak dan lari dari mereka tapi aq sayang ama mereka sudah lama tidak bertemu mereka hati ini rinduuuu sangat...
sangat iri rasanya saat melihat orang" yang sama keluarganya ma ortunya bisa tertawa bahagia. sedangkan aku hik...hik...

kapan saat itu tiba, aq hanya bersama putri ku hanya dia yang aku punya di dunia ini. moga dia tidak akan meninggalkan aq juga kelak.hanya satu cita" ku saat ini buat dia bisa sekolah agar bisa nanti jadi orang tidak seperti aku..aminnnnnnnnnnn.........

mungkin emnk sudah jadi takdir aq akan sndr selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar