Senin, 28 Juni 2010

Sahabat ku

Malam ini  aq minta no tlp sahabat aku yang di bekasi,kaget campur sedih kata teman td bu`de nya sahabat aku meninggal tadi pagi, padahal kayaknya br ada 2 mingguan aq dari sana hadiri acara resepsi penikahan adik sahabat aq sehat walafiat, duh ajal manusia tidak ada yang tau. liat user aga sepian aq coba tlp, assalamualaikum biasa aq buka awal tlp terdengar dari sana suara sahabat aq yang baik ini suaranya bgt lemah aku bertanya kabar keluarga di sana apa baik" aja sehat" aja, katanya sehat.. Amin...

Dan aku tanya apa benar berita tadi aq dengar dari teman satunya benar, iaa katanya.." inna ilahi wa ina rajiun " semoga amal ibadahnya di trma di sisinya di ampuni dosa"nya selama di dunia fana ini. terdengar nada suara sahabat aku katanya " aku sama tinggal menunggu waktu ku " tak terasa mata ini bekaca" aq tau sahabat aq ini punya penyakit yang tak ada obatnya, aq bersaha menghiburnya " jangan omong begitu ach " aq nda mau kehilangan sahabat satu ini yang belum pernah aq temukan sebelumnya. sifatnya, kebaikannya aq lom bs bales ampe sekarang, tetep semangat sahabat jangan pernah menyerah.kau adalah sahabat sejatiku yang ku punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar