Sabtu, 19 Juni 2010

Selama Hidup Pasti Selalu Ada Perubahan

"Inilah hidup, tidak ada yang abadi"... karena waktu terus berjalan kebutuhan manusia akan sesuatupun akan berubah2 sesuai dengan kondisi yang ada. dan ketika kita punya kebutuhan tapi kondisi tidak memungkinkan kita untuk memenuhi kebutuhan itu, maka manusia pun akan melakukan suatu perubahan dalam hidupnya, misalnya saja pindah kerja. like what I'm doing now. Aku pindah kerja demi memenuhi kebutuhanku yaitu memenuhi ambisi ku dan mendapatkan pemasukan yang lebih besar agar bisa lanjutin hidup dan nabung untuk merit... :P Dan saat ini aku masuki suatu kondisi yang baru. tempat kerja baru dengan kinerja baru, lingkungan sosial yang baru dan suasana tempat kerja yang baru juga. aku harus membiasakan diri mudah beradaptasi dengan perubahan. karena aku yakin akan banyak perubahan yg aku temui dimasa depan nanti. hugh! biasanya orang yang baru memasuki suatu kondisi yang baru akan mengalami kangen syndrom dalam bbrp bulan kedepan. yah seperti diriku sekarang. aku sedang berjuang melawan kangen ini. karena jujur hal ini sangat menghambat diriku. hugh... bbrp bulan kedepan akan menjadi bulan2 yang berat untuk ku... chayoo Nanda... you can do it!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar