Sabtu, 19 Juni 2010

MY 2nd LOVE


"This is for someone who I called Tauco" Pertama kali mengenalnya Kulihat keramahan dimatanya Sifatnya yang tenang membuatnya lebih menawan Namun yang kulihat saat itu hanya seorang pria yang umurnya lebih muda dan memiliki beberapa kesamaan denganku. Ku tak pernah berpikir lebih dari itu.. Sampai suatu saat seseorang meyakinkanku bahwa dia seorang pria manis... Dan beberapa sikapna pun mampu menyentuh hatiku. Semakin lama dia menyentuh hatiku semakin dalam. Dia hancurkan kewarasanku. Dia selalu membayangi malam-malam ku. Dengan perlahan namun pasti Aku pun jatuh cinta padanya. Aku tidak perduli siapa dia, berapa umurnya, apa yang dia punya, atau apakah dia punya perasaan yang sama dengan ku ?... Aku tidak perduli semua itu Yang aku tahu, dia adalah seorang pria yang mampu menyentuh hatiku. Dia adalah pria kedua yang masuk kedalam hidupku dan merajai hati ku. Aku menyebutnya, "My Second Love" Aku sadar kalau dia tidak mungkin memiliki perasaan yang sama dengan ku. Hal mustahil bagiku untuk menyentuh hatinya dan menjadikannya sebagai priaku. Dengan melihatnya dari kejauhan saja, sudah membuatku senang Dengan mendengar beritanya saja, sudah membuatku tenang Dengan melihatnya bahagia, akupun merasa bahagia Aku sadar perasaan ku ini bertepuk sebelah tangan, namun kenyataan itu tidak akan mampu merubah perasaanku padanya. Dia tetap ada dihatiku Aku akan membiarkannyahidup dihatiku, sampai cinta lain masuk dan merangkai kisah baru didalam hidupku.. Kalaupun ada cinta yang lain, dia tak mungkin kulupakan Karena dia adalah, "My Second Love" Dia pria yang memuatku belajar mencintai tanpa berharap untuk memilikinya Dia pria yang mampu membuatku menangis, lalu tersenyum setelahnya Dia pria yang mampu membuatku tersenyum, namun menangis setelahnya ku tidak pernah menyesal telah mengenalnya dan mencintainya... Karena dia adalah.... "My Second Love"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar