Jumat, 09 Juli 2010

Iseng - Iseng

kadang gw mikir keberadaan lw itu penting buat gw tapi sesekali hati ini kau lenyap . sakit hati gw uda naruh lw satu"nya di hati gw,yg akhirnya cuma bikin gw sakit hati..

di balik senyuman q,aq menangis krn cinta yg slama ini harapkan tak kan pernah aq miliki krna itu hanya mimpi belaka..Y__Y

Kpn sih qm tau and ngerti klu aq tuch syng bngt ma qm.. Kpn sich qm mau brbh satu kali saja demi aq..

Orng yg hebat adalah orng dpt trsenyum tuk orng yg di sayanginya di saat perasaannya terluka,and meneteskan air mata hanya tuk melihat senyuman dr orng di syangi.

Tau knp tuhan menciptakan celah di antara jarimu..? krna suatu saat nanti seseorng yg qm syang akan akan memenuhi ruang itu dngn memegang erat tanganmu...

Tuhan klu di dunia ini q dan dia tak bs bersama izin kan aq bersama dngnya di alam lain.

Kau bahagia q Kau Semangat q Kau Impian q Kau Tawa q Tapi Kau juga derita q

Pernah q mencintaimu tp tak begini kau dustai aq kau curangi aq ;hwa

Tq Allah muda"han ini awal yg indah untuk q dan tak kan pernah berakhir..^^

Ujung"nya aq juga yg harus mengalah T________T

Mencintaimu dan di cintaimu adalah anugrah bagi ku

Kita slalu bersama,tawa bahagia sedih tp kn hrs berpisah akan kah aq snggup tampamu.

Synk aq bth qm dan Cinta darimu.. Aku tak bisa jauh darimu dan aq sungguh" butuh qm Aku tak bisa melupakanmu dan aq sunguh" Cinta qm.

Nyatanya aq salah mengapa tak katakan dr pertama,mengapa mencoba tuk raih cintaku, q tak mau berbagi cinta dengannya krna q tak ingin ada yg terluka biarlah yg lalu menjadi indah kita berdua.dia yg pntas untukmu.

Mungkin ni jalan terbaik,akan kah aq kuad jalaninnya T__T

Q uda coba memahami tp nda bisa T__T

Taiii lah semua najong dah pengn nangis,sesek dada nahan sabar,nda punya persaan.

Biarkan Semua Berjalan Seperti Air Mengalir

Sesuap nasi membuat kita kenyang, Sesuap kasih membuat kita sayang, Sesuap duri membuat kita tersakiti, Sesuap Cinta membuat kita bahagia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar